[Video] One Direction Sapa Fans Dengan Bahasa Indonesia

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

[Video] One Direction Sapa Fans Dengan Bahasa Indonesia One DIrection
Kapanlagi.com - One Direction mengonfirmasikan bahwa mereka akan datang ke Indonesia tahun depan. Melalui sebuah video, mereka pun menyapa para fans untuk lebih menyakinkan kedatanagnnya nanti.


Isu One Direction bakal menggelar konser di Indonesia sudah berhembus sejak tahun 2011 lalu, namun tak kunjung tiba. Kini doa para fans seluruh Indonesia terkabul dan bisa menyaksikan One Direction secara langsung.


Melalui video berdurasi 15 detik, One Direction menyapa para penggemarnya di Indonesia. Mereka juga menggunakan beberapa kalimat Indonesia dengan terbata-bata.



Ini merupakan pertama kalinya One Direction menggelar konser di Indonesia. Konser yang rencananya akan digelar pada 25 Maret 2013 oleh dua promotor kawakan, Sound Rhythm dan Ismaya Live. Konser diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan fans dari berbagai penjuru di Republik ini.


Promotor juga telah merilis harga tiket serta denah lokasi venue. Tiket dibagi menjadi 9 kelas dengan harga mulai dari Rp 2.750.000 sampai 500.000, can cukup terjangkau untuk kelangan pelajar.


Kabar One Direction menggelar tur bertajul On The Road Again 2015 ini seakan menghapus kabar boyband ini bakal bubar. Nampaknya rehat lama One Direction memang disenagja untuk mempersiapkan tur panjang tahun depan nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending