[Video] Justin Bieber Nyanyikan Lagu Barunya di Luar 'PURPOSE'

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

[Video] Justin Bieber Nyanyikan Lagu Barunya di Luar 'PURPOSE' Justin Bieber © FameFlynet
Kapanlagi.com - Bulan lalu, Justin Bieber mengatakan pada sumber GO bahwa dia sedang membuat sebuah lagu baru. Tak masuk dalam album PURPOSE, lagu ini diberi judul Insecurities. Dan sepertinya, lagu ini baru saja diselesaikannya.


Saat tampil di Moda Center, Rose Quarter, Portland, Oregon (13/3), JB memainkan gitar akustiknya dan membawakan lagu ini. Jika banyak dari lagu dalam PURPOSE yang menceritakan gagalnya percintaan beserta pernak-perniknya, lagu ini agaknya masih bercerita seputar hal tersebut.


"You know I Want to give you everything that you need. I want to fix all of your insecurities," begitulah kira-kira penggalan dari nyanyian baru JB ini.


Momen ditampilkannya lagu ini pertama kali untungnya berhasil diabadikan oleh fans yang datang dalam show tersebut. Yup, kita bisa tahu deh, bagaimana sih dahsyatnya lagu ini.


Selagi ia bernyanyi, sayup-sayup teriakan dari penonton seakan tak berhenti untuk Bieber. Penasaran dengan penampilannya? Langsung deh simak video di bawah ini.



Video by: TheKidrauhlBelieber


Selain itu, beberapa waktu yang lalu Diplo mengakui bahwa ia juga sedang membuat sebuah lagu bersama Bieber. Sebelumnya, mereka berdua sukses dengan single Where Are U Now? yang dibawakannya bersama Skrillex.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/otx)

Rekomendasi
Trending