Lirik 'Boyfriend' Salah Grammar, Bieber Dikritik Bocah 11 Tahun

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Lirik 'Boyfriend' Salah Grammar, Bieber Dikritik Bocah 11 Tahun Justin Bieber © Fameflynet
Kapanlagi.com - Fans merupakan sosok yang sangat penting bagi perkembangan bintang. Begitulah setidaknya yang dirasakan oleh para Pop Star yang ada di dunia, pun pada diri Justin Bieber.

Ribuan dukungan yang datang pada dirinya sukses membuat penyanyi asal Kanada ini mendunia. Karyanya pun mendapatkan apresiasi dan antusiasme yang makin besar dari publik.

Lagu Boyfriend bisa jadi karya populer Justin Bieber di dunia. Salah satu single dalam album BELIEVE ini memenangkan penghargaan bergengsi seperti Teen Choice Awards. Namun, selang beberapa tahun mendapatkan penghargaan itu, Bieber mendapatkan kritikan atas kesalahan grammar dalam lirik lagu tersebut.

Spesialnya hal tersebut diungkap oleh bocah berusia 11 tahun. Melalui sebuah surat ia mengungkapkan suara hatinya.


Surat dari bocah 11 tahun untuk Justin Bieber © Facebook.comSurat dari bocah 11 tahun untuk Justin Bieber © Facebook.com

Penggunaan kalimat "If I was your boyfriend" yang ada dalam reff lagu ini dikritisi oleh bocah yang hidup di Soutwest Cornwall, Inggris ini. Ia juga memberikan penggunaan yang benar yakni "If I were your boyfriend".

Bocah ini menggaris bawahi bahwa masalah ini biasa terjadi pada masyarakat umum. Ia memberi contoh dengan adanya lagu-lagu yang semacam ini.

Di akhir suratnya, ia memberikan contoh penyanyi / songwriter yang menggunakan grammar secara baik. Beyonce disebut adalah penyanyi yang selalu benar menggunakan grammar dan kalimatnya pun masih menarik untuk dinyanyikan.

Surat ini dipublikasi oleh guru bocah tersebut yang bernama Louis Williams. Kini sang murid wanita ini sedang duduk di kelas 5/6 Sekolah Dasar.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/otx)

Rekomendasi
Trending