Dukung Selena Gomez, Charlie Puth Mendadak 'Serang' Justin Bieber

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Dukung Selena Gomez, Charlie Puth Mendadak 'Serang' Justin Bieber Charlie Puth © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika baru-baru ini Charlie Puth telah berkolaborasi dengan Selena Gomez. Yup, dua penyanyi berbakat ini benar-benar sukses menciptakan karya yang luar biasa di lagu baru mereka yang bertajuk We Don't Talk Anymore.


Meski hanya punya proyek kolaborasi, faktanya Charlie dan Selena menjalin hubungan yang cukup dekat. Hingga pada akhirnya Charlie ikut-ikutan terseret dalam masalah Selena dengan sang mantan, Justin Bieber.


Setidaknya hal itulah yang baru saja terlihat jelas dalam konsernya yang digelar di Dallas, Texas pada Jumat (11/3). Seperti yang dilansir Daily Mail, penyanyi asal Amerika Serikat ini melontarkan kalimat umpatannya untuk Justin.


Charlie 'serang' Justin di konsernya © dailymail.co.ukCharlie 'serang' Justin di konsernya © dailymail.co.uk


"F**k you, Justin Bieber!" tutur Charlie dengan lantang di tengah-tengah performance-nya kala menyanyikan lagu duetnya bersama Selena. Tentu ini menjadi sebuah momen yang sama sekali tak terduga oleh banyak orang.


Kata-kata umpatan itu sendiri muncul usai ia melantunkan lirik yang berbunyi, "The way I did before. I overdosed. Shoulda known your love was a game. Now I can't get you out of my brain."


Mendengar hal ini, seluruh penonton yang hadir langsung berteriak histeris pada Charlie. Tak ada yang paham apa yang sebenarnya ada di benak sang musisi kala menyampaikan kata-kata umpatannya untuk Justin. Menurut kamu?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending