Video Instagram Muse Berhasil Membuat Heboh Para Fans

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Video Instagram Muse Berhasil Membuat Heboh Para Fans Muse @fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah merilis THE 2ND LAW pada 2012 silam, kini Muse sedang berkutat di studio untuk menggarap album ketujuh mereka. Trio rock ini juga memposting beberapa foto ke Instagram, menginfokan ke para fans tentang perkembangan proses rekaman mereka saat ini.


Sebelumnya, diberitakan kalau pelantun hits Time Is Running Out ini telah memiliki akun Instagram pada awal Oktober ini. Dari IG mereka tersebut, tercatat band ini baru memposting sekitar 4 buah foto dan 1 video.


Muse @shutterstockMuse @shutterstock


Nah, dari postingan 1 video ini, telah banyak menarik perhatian dan membuat penasaran fans mereka. Video yang menampilkan Matt tengah melakukan proses take gitar tersebut, ternyata suara sound gitar pada postingan itu telah di mute sebelum di-upload. Pantas penggemar mereka penasaran.


Video ini mereka unggah pada 6 Oktober kemarin disertai sebuah caption bertuliskan, "Ampli gitar berada di ruangan lainnya." Gara-gara ini, beberapa fans dari Muse mencoba untuk menerka-nerka bakal seperti apa bunyi gitar di postingan ini.



Loading


The guitar amp is in another room...


View on Instagram




Benar saja, seorang fans mereka bernama Darnu Tube (sepertinya) telah berhasil menebak apa yang di mainkan oleh Matt. Dengan judul What Matt Playing?, video ini ia unggah ke Youtube dan telah dilihat sebanyak 11 ribu viewers.



Darnu mampu menebaknya hanya berpatokan pada pergerakan jari tangan Matt di freetboard gitar yang ditampilkan dalam video mute sound Muse tersebut. Lalu, masih adakah di antara kalian yang memiliki versi lain tentang suara gitar di video Muse ini, ayo segera upload ke Youtube.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/fnd)

Rekomendasi
Trending