Buat Instagram, Muse Siap Berbagi Kegiatannya Dengan Fans

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Buat Instagram, Muse Siap Berbagi Kegiatannya Dengan Fans Muse @Fameflynet
Kapanlagi.com - Band Inggris yang tebentuk di tahun 1994, Muse, siap berbagi seputar kegiatannya dengan para fans. Setelah klarifikasi sang drummer melalui akun instagramnya akhir bulan lalu, kini Muse juga ikut-ikutan bikin instagram.


Melalui sosial media untuk saling sharing melalui foto itu, band alternative rock ini inginkan fans semakin dekat dan update dengan semua tentang Muse. Instagram nampaknya akan menjadi dokumentasi semua kegiatan Muse pada penggarapan albumnya yang ketujuh.


Sudah ada tiga foto yang menunjukkan proses penggarapan album baru mereka. Sebuah foto memperlihatkan mereka berada di balik meja mixing sambil mendengarkan hasil rekaman. Sebuah video juga datang dari Dom yang terdengar memainkan tempo drum dengan cukup cepat. Matt Bellamy? tentu saja berurusan dengan gitar dan efek-efek aneh yang menjadi andalan profesor musik ini.


Muse @ShutterstockMuse @Shutterstock


Seperti yang sudah diungkapkan Matt sebelumnya, album mereka ini sarat dengan riff gitar melow dengan tingkat ironi yang cukup tinggi dari biasanya. Bahkan Matt melalui akun twitternya berkicau kalau album ini rencananya akan lahir pada musim panas tahun depan.


Band yang sudah menelurkan sepuluh album sejak 1994 silam itu tidak ingin para fans semakin down dengan batalnya rencana mereka manggung sepanjang 2014. Muse berharap dengan kabar album ketujuh ini dan lewat akun instagramnya, membuat mereka dan fans tetap terhubung.


Nah, untuk kalian yang ngaku doyan sama Muse, buruan follow instagramnya dan update terus kegiatan mereka. Sambil nunggu mereka pusing dan ribet sama musik barunya, jangan lupa nabung sampai tahun depan buat beli album mereka ya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending