Varra Selvarra, Si 'Janda Rasa Perawan' Yang Siap Curi Perhatian

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Varra Selvarra, Si 'Janda Rasa Perawan' Yang Siap Curi Perhatian Varra Selvarra © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Perkembangan musik dangdut saat ini tidak bisa dianggap sebelah mata. Apalagi dangdut sudah kian diterima masyarakat seiring menjamurnya pencarian bakat menyanyi dangdut. Begitu juga dengan Varra Selavarra yang rela melepas predikatnya sebagai female disc jockey (DJ) dan beralih menjadi pedangdut.

Varra sendiri sebenarnya tak pernah terpikir untuk terjun menekuni jalur dangdut. Dia tidak menyangka kini begitu mencintai dangdut dan menjadikannya sebagai jalan hidup.

"Tak terpikirkan sebelumnya menyanyikan lagu dangdut, apalagi jadi penyanyi dangdut. Tapi sekarang menjadi hidup baru saya. Saya mencintai lagu dangdut," ujar Varra Selvarra, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (15/11).


Varra Selvarra tak pernah terpikir jadi penyanyi dangdut © Kapanlagi.com®/Sahal FadhliVarra Selvarra tak pernah terpikir jadi penyanyi dangdut © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli

Mengawali kiprahnya di industri musik dangdut, Varra melempar dua single sekaligus yaitu Satu Malam Lagi dan Janda Rasa Perawan. Di bawah naungan label Sani Musik Indonesia, dua lagu itu dirilis ke radio-radio di seluruh Tanah Air.

"Kemarin (Senin, 16 November 2015) juga rilis di acara inBox. Dua lagu itu dan langsung aku nyanyikan. Awalnya deg-degan banget. Tapi untungnya berjalan lancar," ungkapnya.

Varra optimis, dua lagunya akan diterima baik penikmat musik dangdut. Apalagi dua lagu itu diciptakan oleh Tjahjadi dan Ishak yang sukses dengan hits berjudul Sakitnya Tuh di Sini, Cinta Satu Malam ataupun Cabe-Cabean.

"Harus optimis. Apalagi pencipta lagunya sudah sangat dikenal karya-karyanya. Musiknya beda, lebih fresh dan terdengar lebih kekinian," pungkas Varra.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending