Mau Kenalan, Sara Wijayanto Ditemani Kuntilanaknya Saat Buat Klip

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Mau Kenalan, Sara Wijayanto Ditemani Kuntilanaknya Saat Buat Klip Sara Wijayanto © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Album perdana Sara Wijayanto yang berjudul SARA akhirnya dirilis juga. Dengan lagu andalan yang berjudul Lagunya Suti, istri Demian ini siap mencuri perhatian para penikmat musik dengan karyanya yang anti mainstream. Bila para musisi lain mengambil kisah tentang cinta, Sara Wijayanto justru menceritakan curhatan kuntilanak teman gaibnya lewat hits Lagunya Suti.

Sara Wijayanto sendiri tak menampik bila beberapa orang menganggap hal ini sebagai sebuah sensasi saja. Menanggapi hal tersebut wanita 36 tahun ini pun mengembalikan semuanya kepada para pendengar.

"Ada yang bilang cari sensasi, pembual, segala macam. Kalau nggak percaya, anggap saja ini sebagai cerita saja," ujar Sara Wijayanto saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, jalan Pangeran Antasari No.80, Jakarta Selatan, Senin (30/11).


Sara Wijayanto dan Demian ditemani Suti saat menggarap Lagunya Suti © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSara Wijayanto dan Demian ditemani Suti saat menggarap Lagunya Suti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Selain kisahnya yang cukup membuat bulu kuduk berdiri, ada juga beberapa kisah seram selama proses pembuatan klip Lagunya Suti. Sara Wijayanto mengaku bila teman kuntilanaknya itu ikutan datang menemani dirinya.

"Mungkin ada hantu baru lagi yang nantinya saya temui. Memang emosinya dapat banget. Memang itu kejadiannya benaran. Pas rekaman, Suti nemenin. Bikin klip ditungguin Suti, semua yang terlibat pasti ditemenin. Dia mau kenalan, mau datang, mau kenalan," sambung Sara Wijayanto.

Kejadian serupa ternyata juga dirasakan oleh Demian, "Percaya atau nggak proses syuting cepat banget. Syuting jam 12, kelar jam 2, ngedit kelar jam 7 pagi. Pas ngedit ditungguin (Suti)," pungkas Demian.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending