Katy Perry Kembali Bajak Satu Performer Dari Taylor Swift

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Katy Perry Kembali Bajak Satu Performer Dari Taylor Swift Taylor Swift-Katy Perry © istimewa
Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui hubungan antara Katy Pery dan Taylor Swift sudah mendingin setelah beberapa waktu tak 'saling serang'. Memang hubungan mereka berdua sempat memanas akibat beberapa hal, salah satunya adalah saat pelantun tembang Dark Horse membajak backing dancer Taylor Swift.


Setelah beberapa waktu lalu sepi dari konflik, nampaknya satu aksi dari Katy Perry ini akan para Swifties kaget. Usai 'mencuri' backing dancer Taytay, kini Katy mengambil satu model klip rival beratnya tersebut.


Masih ingat dengan Sean O'Pry? Yup, pria tampan yang menjadi model klip lagu Blank Space itu kini bekerja sama dengan Katy Perry untuk pembuatan kampanye liburan dari H&M.


Sean O'Pry bekerja sama dengan Katy Perry dalam pembuatan video unutk kampanye liburan © fameflynetSean O'Pry bekerja sama dengan Katy Perry dalam pembuatan video unutk kampanye liburan © fameflynet


Dalam video tersebut, momen awal munculnya Sean adalah duduk di kap mobil berwarna merah dengan memakai sebuah topi Santa tanpa mengenakan baju. Boom! Dengan sedikit keajaiban Natal, seketika ia mengenakan sweater khas Natal.


Belum dapat dipastikan apakah perekrutan Sean O'Pry terjadi secara kebetulan atau telah direncanakan. Namun, selalu ada tumpang tindih yang terjadi di industri hiburan. Sumber Daily Mail memprediksi tak akan ada bara konflik yang kembali terpantik antara keduanya.


Awalnya, hubungan antara keduanya sangatlah baik. Namun, setelah John Mayer putus dari Taylor Swift yang selanjutnya mengencani mantan sahabatnya, Katy Perry, hubungan antara pelantun tembang Bad Blood dan pemilik album PRISM ini menjadi tak harmonis. Lagu Bad Blood juga dikatakan sebagai salah satu bentuk sindiran dari American Sweetheart pada Katy.


Berikut video dari H&M: Holiday Campaign 2015:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/otx)

Rekomendasi
Trending