Fantastis! Adele Dinobatkan Sebagai Musisi Terkaya

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Fantastis! Adele Dinobatkan Sebagai Musisi Terkaya Adele @fameflynet
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal Adele, selain cantik dirinya juga memiliki karya yang begitu fenomenal. Penggemarnya pun menjamur di seantero dunia, tak hanya itu berbagai macam penghargaan bergengsi macam Grammy pernah ia dapatkan.


Prestasi gemilangnya tak berhenti sampai di situ, ternyata baru-baru ini Adele dinobatkan sebagai musisi yang super kaya. Hal ini beralasan, karena per-harinya, pelantun tembang Rolling In The Deep ini memperoleh pemasukan sebesar Rp. 1,5 M.


Seperti yang telah dilansir oleh Gigwise, meskipun sudah 4 tahun tidak merilis album, ternyata pundi-pundi uang masih terus mendatanginya. Terhitung per-Desember 2013 kemarin saja, Melted Stone melaporkan total pendapatan yang diterima Adele mencapai Rp. 1 Triliyun, wow fantastis!


Adele @fameflynetAdele @fameflynet


Selain itu menurut mereka, di tahun ini saja sang pelantun Skyfall telah mengantongi keuntungan sebanyak Rp. 152 M. Tentunya, untuk saat ini Adele benar-benar tengah berada di puncak kejayaannya.


Untuk upcoming albumnya sendiri, Adele pada 2013 silam telah mengungkapkan kalau mulai dikerjakan pada 2015 mendatang. Menurutnya, ia ingin rehat sejenak dari rutinitas bermusik, supaya mendapatkan mood yang bagus ketika membuat materi untuk album terbarunya nanti.


Sebelumnya pada 2012 lalu, Adele pernah terlibat persaingan dengan Muse untuk memenangkan siapa yang bakal mengisi soundtrack film JAMES BOND: SKYFALL. Kala itu trio rock ini menjagokan lagu Supremacy, namun gagal setelah ada pengumuman resmi menyatakan lagu Skyfall Adele terpilih mengisi theme song film ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/fnd)

Rekomendasi
Trending