Foto Ini Bakal Bikin Fans Muse Gembira

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Foto Ini Bakal Bikin Fans Muse Gembira Muse @shutterstock
Kapanlagi.com - Progres pengerjaan album baru Muse sudah memasuki tahap recording. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang drummer, Dominic Howard lewat sebuah postingan foto di akun Instagram-nya.


Dalam foto tersebut menampilkan set drum yang ia gunakan untuk merekam materi album baru band-nya tersebut. Tak lupa ia menambahkan sebuah caption bertuliskan, "Persiapannya sudah dimulai."



Sebelumnya diberitakan kalau Muse akan memulai pengerjaan album ketujuh mereka pada bulan Mei kemarin. Hal ini adalah sebagai tindak lanjut setelah mereka merilis album THE 2ND LAW pada 2011 silam.


Pastinya para die hard fans band yang nge-hits dengan lagu Hysteria ini begitu penasaran akan seperti apa musik di album mereka berikutnya. Karena dalam sebuah wawancara, Matt Bellamy mengungkapkan kalau musik di album terbarunya nanti bakal lebih nge-rock.


Matt Bellamy @shutterstockMatt Bellamy @shutterstock


"Aku memiliki feeling yang kuat tentang bagaimana musik di album kami berikutnya, bisa jadi kami akan menghapus semua instrumen tambahan, seperti unsur orkestra dan elektronik yang pernah ada di dua album terakhir kami," ungkapnya.


Selain itu, pada September kemarin, Matt juga sempat berkicau di Twitter, bahwa di album ketujuhnya nanti akan mengangkat tema tentang, perang dunia ketiga, kesenjangan empati dan sistem ekologi. Selain itu, suami dari Kate Hudson ini juga menyampaikan kalau album ini akan lebih 'heavy'.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/fnd)

Rekomendasi
Trending