Untuk Pertama Kali, Iwan Fals Gelar Konser di Hari Ulang Tahunnya

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Untuk Pertama Kali, Iwan Fals Gelar Konser di Hari Ulang Tahunnya Iwan Fals © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi living legend, Iwan Fals akan gelar konser bertajuk Perayaan Karya Iwan Fals di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9). Konser ini juga bertepatan dengan hari lahir penyanyi yang akrab disapa Bang Iwan itu ke 55.

Meski sudah lama malang melintang di panggung, namun ternyata menggelar konser di hari ulang tahun merupakan kali pertama dilakukan oleh Bang Iwan. Dia mengatakan, menggelar konser tersebut lantaran merasa 'bosan' selalu diberi ucapan ulang tahun.


Iwan Fals menggelar konser di hari ulang tahunnya © KapanLagi.com®/Bambang E RosIwan Fals menggelar konser di hari ulang tahunnya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Semua bermula dari ide saya karena setiap tanggal 3 selalu banyak ucapan ke saya. Akhirnya sudah bertahun-tahun, saya bilang udah kalau gitu tanggal 3 besok manggung aja akhirnya diproses sama Cikal dan jadilah konser ini," kata Iwan Fals saat ditemui di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/9).

Akhirnya keinginan pelantun lagu Mata Indah Bola Pimpong itu pun terwujud untuk bisa menggelar konser di hari ulang tahunnya. Dia pun berharap menggelar konser bertepatan dengan hari lahirnya bisa terselenggara setiap tahun. "Mudah-mudahan saya membayangkan jadi agenda rutin setahun sekali," imbuhnya.


Rossa akan ikut meramaikan konser Iwan Fals © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRossa akan ikut meramaikan konser Iwan Fals © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Iwan Fals tak hanya sendirian bernyanyi dalam konser yang rencananya akan berlangsung selama dua jam setengah dan terdapat sekitar 20 lagu itu. Dua penyanyi cantik, Rossa dan Andien juga akan meramaikan konser tersebut.

"Mudah-mudahan ini menginspirasi para penikmat lagu saya tentang kebaikan. Kebaikan terhadap orang lain, semesta, dan diri sendiri," tutup Iwan Fals.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending