Ngefans Berat, Afgan Ingin Lagu Ciptaannya Dinyanyikan Iwan Fals

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ngefans Berat, Afgan Ingin Lagu Ciptaannya Dinyanyikan Iwan Fals Afgansyah Reza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Afgansyah Reza baru saja mengeluarkan album ke-empatnya yang bertajuk SIDES. Album ini menjadi salah satu wadah Afgan yang mulai untuk menuliskan lagunya sendiri. Rupanya sebelum ini Afgan juga pernah membuatkan lagu untuk penyanyi lain yang juga sahabat dekatnya, Rossa.


"Saya pernah buat lagu untuk Rossa judulnya Sisakan Hatimu tahun 2015 kemarin, itu pertama kali saya ciptain lagu buat penyanyi lain. Bangga lah," ujar Afgan saat ditemui di belakang panggung acara HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta pada (24/8).


Pria berkacamata ini mengaku berharap ada penyanyi lain yang akan meminta bantuannya untuk menciptakan sebuah lagu. Yang pasti lagu lain ciptaan Afgan akan ada dalam album baru Rossa mendatang.


Afgan ingin lagu ciptaannya dinyanyikan oleh Iwan Fals © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAfgan ingin lagu ciptaannya dinyanyikan oleh Iwan Fals © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Saya pengen, ayo siapa penyanyi yang minta lagu. Haha. Sekarang sih setelah Rossa belum ada. Tapi nanti akan ngerjain lagu buat Rossa lagi di album berikutnya," kata pelantun Kunci Hati itu.


Lalu, siapakah penyanyi yang Afgan idolakan dan ingin lagu ciptaannya dinyanyikan oleh penyanyi tersebut? Afgan pun menjawab jika dirinya sangat mengidolakan sang legend Iwan Fals.


"Iwan Fals kali ya. Karena gue ngefans sama dia. Kalau bisa nyanyi bareng, pengen duet juga. Saya fans berat Iwan fals lah. Salah satu panutan saya bermusik, berpuluh tahun masih digemari," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending