Dukung Aksi Sosial War Child, Muse Lelang Gitar Keramat Matt

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Dukung Aksi Sosial War Child, Muse Lelang Gitar Keramat Matt Muse @shutterstock
Kapanlagi.com - Bisa dibilang Muse saat ini sebagai band rock tersukses dekade ini. Selain itu, Matt Bellamy cs juga dikenal sebagai musisi yang memiliki kesadaran sosial yang tinggi.


Hal ini ditunjukkan lewat beberapa lagu mereka yang bertema kritik sosial, serta aksi nyata band rock tersebut dalam gerakan kemanusiaan. Salah satunya melalui penggalangan dana di organisasi War Child.


Muse @shutterstockMuse @shutterstock


Kali ini untuk ikut serta dalam gelaran War Child 2014 ini, sang frontman, Matt Bellamy melakukan sebuah aksi lelang dengan menjual salah satu gitar custom miliknya. Dirinya juga memposting foto dan informasi tersebut melalui Instagram resmi Muse.


Dalam postingannya tersebut, ditampilkan sebuah gitar custom merk Manson andalannya, dengan perpaduan warna gradasi hijau dan biru. Selain itu juga terdapat tanda tangan asli dari Matt Bellamy di body gitarnya tersebut.


Gitar untuk dilelang di War Child @instagram.com/museGitar untuk dilelang di War Child @instagram.com/muse


Muse juga menambahkan sebuah caption di postingan mereka yang bertuliskan, 'Gitar custom Manson yang ditandatangani oleh Matt ini, ditujukan untuk aksi penggalangan dana dan mendukung gerakan sosial terhebat War Child.' Bila kalian tertarik, ikut saja dengan mengecek ketentuannya lewat situs resmi dari Bonhams.


Sementara itu, Muse kini tengah sibuk mengerjakan album ketujuh mereka. Direncanakan rilisan ini bakal siap menggebrak pasar musik dunia pada 2015 mendatang.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/fnd)

Rekomendasi
Trending