Ulang Tahun ke-40, Kristina 'Curhat' Dalam Buku Biografinya

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Ulang Tahun ke-40, Kristina 'Curhat' Dalam Buku Biografinya Kristina ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut senior Kristina merayakan ultah ke-40 bersama teman-teman artis dan musisi di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Minggu (15/5). Kristina membuat ultah kali ini lebih spesial dengan peluncuran buku biografi berjudul Singer: Jatuh Bangun, Song: KRISTINA.


"Buku biografi ini terasa spesial karena ditulis oleh temen dekat saya, Tamara Geraldine. Dalam buku itu, ada banyak 'curhatan' saya yang selama ini belum terungkap di publik, selain karier," ujar Kristina kepada KapanLagi.com® di Alam Sutera.


Kristina mengaku ide untuk membuat buku tersebut sudah ada sejak lima tahun lalu. Namun karena belum ada penulis yang klik, maka buku tersebut tertunda hingga akhirnya diwujudkan oleh Tamara.


Kristina luncurkan buku biografi di ulang tahun ke-40. ©KapanLagi.com/Dedi RahmadiKristina luncurkan buku biografi di ulang tahun ke-40. ©KapanLagi.com/Dedi Rahmadi


"Ide buat buku kayak gini sebenarnya sudah lama. Tapi baru terlaksananya sekarang dengan penulis canggih ini. Saya perkirakan penulisan buku itu butuh tiga bulan, tapi kata Tamara dia mampu sebulan," jelas pelantun Jatuh Bangun ini sambil memeluk Tamara.


Namun ada yang menarik, dalam acara itu Kristina tidak akan memberikan buku kepada teman-teman dekatnya. Namun fansnya yang paling pertama bisa mendapatkan buku tersebut.


"Saya ingin membaliknya. Saya ingin fans duluan yang bisa mendapatkan buku itu, bukan teman dekat saya," tegasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ded/sjw)

Reporter:

Dedi Rahmadi

Rekomendasi
Trending