Dapat Peringatan Dari Kampus, Kristina Tunda Rilis Lagu

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Dapat Peringatan Dari Kampus, Kristina Tunda Rilis Lagu Kristina © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Nama pedangdut Kristina memang jarang terlihat di layar kaca. Namun bukan berarti dirinya total rehat dari kesibukkannya sebagai musisi. Penyanyi bernama lengkap Kristina Iswandari ini masih beraksi di atas panggung sembari menyelesaikan pendidikannya.


"Masih nyanyi keliling-keliling sambil belajar. Sekolah malah yang terbengkalai dikit lagi skripsi. Aku mau agak fokus ke situ dulu sambil kegiatan-kegiatan nyanyi," ucap Kristina di Hotel Crown, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (18/11).


Wanita cantik berusia 39 tahun ini sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas mengambil jurusan Hukum sejak 2009 silam. Beberapa kesibukannya di dunia musik seperti membuat karya harus disingkirkan sejenak. Kristina telah memperoleh peringatan dari kampus agar segera menyelesaikan pendidikan S1-nya ini. Jadi materi-materi lagu yang telah ada diangan harus tertunda perealisasiannya.


Kristina berharap bisa mengeluarkan karya tahun depan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKristina berharap bisa mengeluarkan karya tahun depan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Semua sudah ada diangan-angan aku, setelah selesaikan sekolah, aku siapkan next single, banyak sih program-program yang mau direalisasikan," ucap Kristina.


Secara pribadi Kristina menginginkan karyanya tersebut keluar pada tahun depan. Namun, dia belum dapat memastikan karena hal tersebut pastinya memakan waktu.


"Sebenernya gampang tinggal masuk. Memang aku kejar juga, produser juga gak sabar. Makanya pas aku punya waktu kosong, aku gunakan UTS, tinggal beberapa mata kuliah dan skripsi. Abis itu balik lagi take vokal," pungkas Kristina.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending