Uji 'Chemistry', Taylor Swift Dan Calvin Harris Bikin Lagu Bareng

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Uji 'Chemistry', Taylor Swift Dan Calvin Harris Bikin Lagu Bareng Taylor dan Calvin ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift dikabarkan sedang membuat lagu yang spesial. Terasa tidak biasa karena pembuatannya ditemani oleh salah satu musisi dance music yang dikabarkan dekat dengannya, Calvin Harris.


Duo musisi ini ditemukan merenung bersama dalam sebuah studio rekaman. Chemistry memang susah didapatkan oleh musisi walau rekan kita jago dalam bermusik, tapi mudah saja untuk kedua orang ini.


Sebuah sumber mengatakan "Mereka sedang saling menggilai, tapi ada hal unik ketika keduanya bersama menulis sebuah lagu. Secara perlahan mereka merenung masing-masing." Pasangan ini mulai bermain musik bersama ketika keduanya kencan di Mansion dari penyanyi lagu Blank Space di Beverly Hills, California.


Keduanya memiliki chemistry dalam bermusik @ dailymail.co.ukKeduanya memiliki chemistry dalam bermusik @ dailymail.co.uk


Orang dalam itu kembali mengatakan pada majalah OK! "Mereka sering mengakhiri pertemuannya dengan tawa, dan mereka menemukan sebuah melodi dan lirik yang sangat menarik. Taylor mengatakan akan beberapa merekamnya."


Taylor dan Calvin pertama kali ketahuan berpegangan tangan pada sebuah konser di Nashville, Tennessee. Kejadian dua bulan lalu adalah satu satu bukti bahwa mereka berdua saling dekat.


Terakhir, mereka ditemukan berpelukan ketika pemilik album 1989 tersebut memenangkan sebuah gelar di Billboard Music Awards 2015. Dalam ajang tersebut, Taylor memenangkan 8 gelar, sedangkan Calvin memenangkan 1 gelar.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/otx)

Rekomendasi
Trending