Pilih Performing Arts, Fatin Ingin Keluar Dari Zona Nyaman

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Pilih Performing Arts, Fatin Ingin Keluar Dari Zona Nyaman Fatin ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Fatin Shidqia Lubis sempat bingung untuk memilih jurusan kuliahnya. Namun, akhirnya dia yakin ingin melanjutkan kuliah di London School menempuh jurusan Performing Arts.


Ditemui di kawasan Depok, Fatin mengaku dirinya ingin menempuh pendidikan di Performing Arts karena passion-nya di bidang seni. Seiring ilmu yang didapatnya nanti. Ia pun tidak ragu untuk keluar dari zona nyamannya selama ini, yaitu bernyanyi.


Aku nggak mau di zona aman. Aku iya penyanyi, nggak menutup kemungkinan di luar nyanyi
Fatin Shidqia Lubis




"Aku nggak mau di zona aman. Aku iya penyanyi, nggak menutup kemungkinan di luar nyanyi, aku kan ingin buat video klip juga," ujar Fatin.


Fatin jadi mahasiswi jurusan Performing Arts ©KapanLagi.comFatin jadi mahasiswi jurusan Performing Arts ©KapanLagi.com


Ke depannya, penyanyi peraih lima piala AMI 2014 itu siap mengeksplorasi lebih jauh bakatnya. "Jurusan (Performing Arts itu bakal menunjang aku ke depannya. Karena aku pengen belajar akting dan dance biar lebih berguna," ungkap Fatin.


Mulai September nanti, Fatin sudah mulai duduk di bangku kuliah. Seperti yang diketahui, adaptasi dengan lingkungan baru tidak pernah mudah. Namun Fatin mengaku sudah siap mental.


"Siap nggak siap ya harus dijalani," singkatnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending