Tur 4 Negara, WSATCC Ditonton 40 Ribu Warga Finlandia

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Tur 4 Negara, WSATCC Ditonton 40 Ribu Warga Finlandia White Shoes and The Couple Company Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Menjalani tur 4 negara di Eropa, banyak pengalaman yang didapat band White Shoes and The Couples Company (WSATCC). Bahkan diakui Aprilia Apsari, vokalis, Finlandia menjadi festival yang paling besar selama menjalani tur tersebut.


Saat festival berlangsung, hampir satu kota Helsinki hadir memadati gelaran festival. Dalam sehari bisa dipadati sekitat 40 ribu penonton. Pasalnya, dari tanggal 23 Mei-5 Juni lalu, WSATCC tampil di 4 kota di 4 negara yang berbeda, Helsinki (Finlandia), Stockholm (Swedia), Copenhagen (Denmark), dan Berlin (Jerman).


White Shoes and The Couples Company/@Foto: KapanLagi.com®/BambangWhite Shoes and The Couples Company/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


"Festival paling besar di Finlandia. Seperti musim semi-lah, semua orang satu kota datang. Satu hari yang datang hampir 40 ribu orang," tutur Apsari di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7) malam.


Selama 2 hari mereka tampil di negara tersebut. Total, kurang lebih 80 ribu orang membanjiri festival itu. "Ada dua hari, jadi total 2 hari berlangsung kurang lebih 80 ribu orang yang datang," sambungnya.


 



Baca Juga:


Ogah Lipsync, White Shoes and The Couples Company Jarang Tampil di TV
Bawa Alicia Keys, Adrie Subono Penuh Dendam
5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?
Ketika Minion Merambah Dunia Musik
Kondom 'Rasa' Musisi, Seperti Apa?
Agnes Monica Turun Panggung, penonton Histeris
Seleb Indonesia Dalam Versi Minion



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aha/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending