Tropical Forest Siap Meretas Album Kedua Mereka, 'NATURE SCENE'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Tropical Forest Siap Meretas Album Kedua Mereka, 'NATURE SCENE' Tropical Forest © Istimewa

Kapanlagi.com - Kalau kamu termasuk penikmat musik setia reggae, rasanya terasa kurang jika tak pernah membahas soal Tropical Forest. Yap, unit reggae asal kota Malang ini pun siap untuk kembali melangkah di ranah scene independen lokal di tahun ini.


Hal itu tersebut kemudian dibuktikan Tropical Forest lewat single mereka yang bertajuk Unity. Mengusung tema persatuan, single Unity sendiri dikemas dan ditawarkan dengan sajian musik yang easy listening dengan kesan musik tropis yang tidak terdengar membosankan di telinga.


Tapi nyatanya keseriusan Tropical Forest di tahun ini bukan sekedar ditunjukkan lewat single saja. Yap, nyatanya Unity merupakan gaung awal dari rilisnya album kedua Tropical Forest yang mengusung kalimat NATURE SCENE sebagai judulnya.


NATURE SCENE, album kedua Tropical Forest yang patut untuk kamu simak di tahun ini © Tropical ForestNATURE SCENE, album kedua Tropical Forest yang patut untuk kamu simak di tahun ini © Tropical Forest


Melalui press release yang kami terima, album kedua ini siap untuk diretas pada 27 Agustus 2016 ini dengan menunjuk Gubug Klakah sebagai lokasi untuk kelahiran LP NATURE SCENE. Semakin spesial karena nantinya Tropical Forest akan berkolaborasi dengan sosok Chipeng yang merupakan frontman salah satu unit punk-rock lawas dan besar di ranah skena musik independen Indonesia, Begundal Lowokwaru.


Yang menarik, album NATURE SCENE akan berisi sederet pemikiran serta jawaban atas keresahan Tropical Forest atas tingkah laku manusia dan alam. Cukup senada dengan tema serta penamaan judul album kedua mereka.


Begitu juga tiket yang dipatok dengan harga Rp 25.000 jadi penawaran yang menarik dari Tropical Forest karena kamu akan mendapat mendapat CD album, pemandangan indah di Gubug Klakah, serta perayaan hangat menyambut perilisan album NATURE SCENE dalam satu paket. So, untuk kamu para penikmat musik reggae, pastikan untuk tidak melewatkan momen penting ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending