'Tear Me Apart', Music Video Yang Powerful Dari Capsize

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Tear Me Apart', Music Video Yang Powerful Dari Capsize Capsize © Rude Records/Secret Signals Singapore

Kapanlagi.com - Mulai bosan dengan tren musik yang itu-itu saja? Well, sepertinya kamu perlu mengenal band yang satu ini. Yap, Capsize adalah salah satu unit post-hardcore asal California yang punya musikalitas segar di antara sederet band berdistorsi kasar saat ini.


Seperti dimuat dalam press release yang kami terima dari Rude Records via Secret Signals Singapore, Capsize siap untuk meretas album terbaru mereka yang bertajuk A REINTRODUCTION: THE ESSENCE OF ALL THAT SURROUNDS ME. Rencananya, album sophomore mereka akan dirilis di bawah bendera label Rude Records ke seluruh dunia pada 22 Juli 2016 mendatang.


Namun sebelum itu, Capsize mencoba menawarkan musik mereka lewat single Tear Me Apart. Yap, kali ini menawarkan dinamika musik yang apik beserta raungan distorsi yang saling berlarian dengan basslines dan beat drum selama lagu ini mengalun.


Capsize, segera merilis album kedua mereka dalam waktu dekat! © Rude Records/Secret Signals SingaporeCapsize, segera merilis album kedua mereka dalam waktu dekat! © Rude Records/Secret Signals Singapore


Bukan cuma itu saja, lagu yang dibalut dalam music video hitam - putih ini berhasil menyajikan visual yang sederhana namun tetap mampu meng-cover keseluruhan emosi yang ada dalam track Tear Me Apart. Semakin menarik karena Capsize mengajak Brendan Murphy dari Counterparts untuk berkolaborasi dalam lagu ini.


"Lagu ini ditujukan pada siapapun yang pernah merasa ragu atau tidak percaya dengan keluarga atau teman mereka. Juga di mana kalian berusaha untuk mengejar sesuatu yang berarti segalanya bagi mereka," ujar Daniel Wand dalam press release yang kami terima.


So, untuk kamu yang penasaran, kamu bisa langsung menyimak music video Tear Me Apart di halaman ini. Yang nggak kalah penting, tetap update semua berita terbaru musik indie cuma di kanal musik KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending