Tom Morello: Album Ini Seperti Jimi Hendrix

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tom Morello: Album Ini Seperti Jimi Hendrix Tom Morello @Splashnews
Kapanlagi.com - Penyanyi berumur 50 tahun ini akhirnya mengungkapkan sebagian detil pada album ke empatnya. Dalam project solonya, Tom mengaku kalau albumnya ini akan terdengar seperti Jimi Hendrix.


Musisi yang memulai karirnya sebagai gitaris Rage Against The Machine ini membongkar sedikit mengenai komposisi di album ke empatnya ini. Tom membawa album ini jauh dari nuansa album sebelumnya, THE NIGHTWATCHMAN, yang lebih banyak menceritakan tentang Tom.


"Musikku kali ini akan lebih mengarah funky dan kasar. Yang menjadi patokanku sekarang tentu Jimi Hendrix. Rasanya aku ingin membawa musikku ke tingkat yang baru dan meledakkan semuanya secara bersamaan," ujar Tom semangat.


Audioslave @SplashnewsAudioslave @Splashnews


Asal tahu saja, gitaris yang kemudian bergabung dengan Audioslave ini sudah mengeluarkan tiga album dan beberapa single termasuk EP. Dengan semua pengalaman bersama Rage Against The Machine dan Audioslave, tampaknya Tom ingin menjadi Rambo yang siap dengan senjata besarnya.


"Memang, saya akui jika saya memang tergila-gila dengan gaya guerilla, satu orang dengan sebuah gitar akustik yang bisa mencapai dan memberikanmu akses mudah untuk maju ke depan. Saya rasa, ini waktunya saya untuk keluar dengan senjata besar saya. It's time to rock!," Tom menambahkan.


Jika melihat penjelasan singkat Tom, doi memang punya segudang imajinasi liar soal musik!. Kita tunggu saja, seperti apa duet Rambo dan Jimi Hendrix dalam album Tom Morello mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending