Tiru Gaya Agnez Mo, Penyanyi Ini Tak Takut Dibully

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Tiru Gaya Agnez Mo, Penyanyi Ini Tak Takut Dibully Audy - Agnez ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Melenggang hebat sebagai penyanyi Indonesia yang merasakan persaingan di Hollywood, wajar jika sosok Agnez Mo begitu berpengaruh. Ia pun mampu memberi pengaruh besar kepada para fans, termasuk yang satu ini.


Mengidolakan Agnez Mo membuat penyanyi muda, Audy Claudie terinspirasi mengikuti jejaknya dalam bermusik. Semua itu bermula dari seringnya Audy menonton konser penyanyi internasional tersebut.


"Kalau nonton Agnez lumayan lama, nonton konser dia yang sendiri mulai tertarik deh," ungkap Audy di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/11).


Piala AMI, bukti kualitas Audy Claudie di kancah musik ©KapanLagi.com/AcatPiala AMI, bukti kualitas Audy Claudie di kancah musik ©KapanLagi.com/Acat


Audy mengaku tak takut jika nantinya menuai banyak cacian dari masyarakat dengan pilihannya mengikuti gaya Agnez. Terlebih dara kelahiran November 1997 ini termasuk pribadi yang cuek.


"Aku sih nggak takut, cuek saja, nggak terlalu nanggapi. Kalau jalan aku benar ya sudah nggak terlalu dipikirin," ucapnya.


Sejak kecil Audy memang sudah terjun di dunia tarik suara. Ingin mengawali karirnya secara profesional, peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) ini menelurkan mini album dengan single andalan bertajuk Pusing


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending