Tina Toon Beri Kejutan Untuk Penyanyi Ganteng Ini, Siapa Dia?

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Tina Toon Beri Kejutan Untuk Penyanyi Ganteng Ini, Siapa Dia? Dylan dan Tina Toon ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru Radylan Rizki Fadilah atau Dylan mengaku senang akhirnya bisa merilis singlenya yang berjudul Yakinlah Kasih. Sebelum memutuskan bersolo karir, Dylan pernah bergabung dalam band bernama Zora.


"Awalnya saya ngeband sama Zora hanya beberapa lama saja. Kemudian saya kepengen bersolo karir. Kalau ngeband banyak personelnya, jadi perlu pertimbangan orang lain. Kalau solo karir kapan saya mau, bisa langsung oke," papar Dylan saat ditemui di sela-sela launching single Yakinlah Kasih di Mall Cibinong City, Jawa Barat, Sabtu (1/11).


Dalam acara peluncuran tersebut, Dylan dikejutkan dengan hadirnya Tina Toon. Tina yang awalnya tidak bisa hadir tiba-tiba muncul untuk mensupport sahabatnya yang terjun ke dunia tarik suara.


Dylan gandeng Tina di acara peluncuran single barunya ©KapanLagi.com/Budy SantosoDylan gandeng Tina di acara peluncuran single barunya ©KapanLagi.com/Budy Santoso


"Soalnya dia tadi bilangnya nggak bisa hadir, tapi tiba-tiba datang juga. Surprise sih. Terima kasih banyak sudah mau datang," kata Dylan.


Saat disinggung apakah mereka memiliki hubungan spesial, mantan penyanyi cilik itu menjelaskan bagaimana proses perkenalan mereka. Sebagai senior didunia tarik suara, Tina pun sering sharing pengalaman dengan Dylan.


"Kenal sama Dylan karena pernah sepanggung di Sukabumi. Seru ngeliatnya atraktif banget. Kita kenalan jalan gitu aja. Dia sempat kontak mau jadi solois. Dia memang penyanyi yang punya ciri khas," pungkas Tina


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending