Tinggal Dua Hari, Segera Cek Harga Tiket DWP 2014!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tinggal Dua Hari, Segera Cek Harga Tiket DWP 2014! Djakarta Warehouse Project 2014 ©Ismaya
Kapanlagi.com - Tinggal dua hari lagi, langit kota Jakarta akan dipenuhi warna-warni musik elektrik. Setelah sukses tahun lalu, kini Djakarta Warehouse Project akan kembali menggoyang ibukota.


Bersama Ismaya Live sebagai pihak yang bertanggung jawab dengan acara tersebut, DWP akan digelar selama dua hari penuh. Acara yang dihelat untuk keenam kalinya ini akan menyuguhkan pengalaman musik EDM yang baru dan lebih spektakuler.


Start tanggal 12 dan 13 Desember, Djakarta Warehouse Project menjanjikan pengalaman yang lebih menarik. Tidak hanya berpusat pada musik EDM, acara kali ini menjanjikan tata letak panggung, infrastruktur yang lebih megah, lebih nyaman, dan menghibur bagi para pecinta musik EDM.


Selain itu, kan ada penampilan spesial dari musisi elektronik Indonesia. Menghadirkan DJ Winky, Astronaughty, Midnight Quickie, dan lainnya, DWP kali ini akan tampil lebih megah dan beragam.


Djakarta Warehouse Project 2014Djakarta Warehouse Project 2014


Selain itu, Steve Aoki dan Skrillex, masih akan menjadi nama besar yang paling ditunggu penampilannya. Selain itu, akan ada penampilan dari Fasmus Faber, Steve Angello, dan masih banyak lagi.


Sebagai tambahan, Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mengadakan acara Life In Color. Acara terbesar yang penuh warna ini siap hadir sebagai debutnya di Asia Tenggara, khususnya Djakarta Warehouse Project.


Tiket bisa dibeli secara online lewat www.djakartawarehouse.com atau www.ismaya.com/tickets. Sedangkan pembelian secara langsung dapat dilakukan di Pizza E Birra Jakarta, Bandung, dan Bali.


Midnight QuickieMidnight Quickie


Nah, untuk Kamu yang ingin refresh otak kamu, segera cek dan pesan tiketnya dari sekarang. Jadi, siapkan diri kamu untuk Eat - Sleep - DWP - Repeat tanggal 12 dan 13 Desember mendatang.


Berikut harga tiket dalam dua hari:


GA - EARLY ENTRY (LIMITED)        :    IDR 800.000 (max 8 tickets per transaction)
*Early Entry ticket holders must come to #DWP14 before 19:00, or else ticket holders must upgrade ticket to normal price.


GA - PRE-SALE 1 : IDR 800.000 (max 4 tickets per transaction)
GA - PRE-SALE 2 : IDR 900.000 (max 8 tickets per transaction)
GA - PRE-SALE 3 : IDR 1.000.000 (max 8 tickets per transaction)
GA - NORMAL      : IDR 1.100.000 (max 8 tickets per transaction)
SPECIAL PACKAGE (#WTF14 + #DWP14) : IDR 1.300.000 (max 8 tickets per transaction)
*Terms and conditions apply.
VIP GOLD                :    IDR 1.800.000 (max 4 tickets per transaction)
*Exclusive access to elevated Gold VIP Area with roof.
*Private bar with service in Gold VIP Area.
*Priority VIP entrance line into the festival.


Ticket Prices (Daily Pass):
GA – Early Entry : IDR 500.000
GA – PRESALE 1 : IDR 550.000
GA – PRESALE 2 : IDR 625.000
GA – NORMAL     : IDR 700.000
VIP GOLD           : IDR 1.200.000

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending