Tiga Tahun Menghilang, Adele Tangisi Mantan di Video 'Hello'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Tiga Tahun Menghilang, Adele Tangisi Mantan di Video 'Hello' Adele © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tiga tahun sudah sejak Adele merilis lagu dan video musik Skyfall yang merupakan soundtrack dari film JAMES BOND SKYFALL. Kini, penyanyi cantik itu telah kembali membawa satu kado istimewa untuk para penggemarnya.

Adele akhirnya resmi merilis single dan klip terbarunya yang berjudul Hello. Masih seperti karya-karya sebelumnya, lagu ini bakalan menyayat hati para penggemarnya dengan lirik yang romantis namun pedih.

Musiknya dibuat dengan warna-warni pop ballad. Instrumen keyboard yang ada di lagu ini juga menjadi satu sajian lain yang pastinya semakin membuat Hello terasa istimewa.


Adele galau di video musik terbarunya © Splashnews.comAdele galau di video musik terbarunya © Splashnews.com

Video musik Hello sendiri bercerita tentang Adele yang teringat dengan memorinya bersama sang mantan di sebuah rumah. Tak sanggup menahan perih, air mata Adele pun jatuh di video musik tersebut.

Nuansa galau juga makin terasa karena klip terbaru ini dibuat dengan efek sephia ala karya-karya vintage zaman dulu. Lagu Hello sendiri merupakan salah satu tracklist dari album 25 yang bakalan dirilis pada tanggal 20 November mendatang.

Penasaran dengan karya terbaru yang merupakan bukti kembalinya Adele setelah tiga tahun menghilang itu? Langsung aja intip video musik Hello ini yuk.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending