[Video] Inilah Penampakan Single Terbaru Adele Setelah Lama Vakum

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

[Video] Inilah Penampakan Single Terbaru Adele Setelah Lama Vakum Adele © splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tak menampakkan diri di dunia musik, Adele comeback lagi dengan sebuah kejutan yang cukup menyenangkan bagi fansnya. Cuplikan dari lagu barunya tampil di salah satu iklan dari ajang pencarian bakat X Factor Inggris.


Iklan yang memuat lagu penyanyi berusia 27 tahun tersebut hanya berisikan teks putih dalam latar berwarna hitam. Dan terdengar lah suara Adele bernyanyi lembut.


"Hello, it's me. I was wondering if after all these years you'd like to meet to go over everything. They say that time's supposed to heal you, but I ain't done much healing," senandung Adele dalam nyanyiannya.



Video by: Tom Warren


Masih belum ada informasi pasti tentang detail lagu ini dari pihak-pihak terkait. Tapi tentu ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh para pendengar yang rindu dengan suara khas dari pelantun lagu soundtrack Skyfall tersebut.


Banyak kabar yang menyebutkan bahwa Adele sedang dalam persiapan untuk merilis album terbarunya November mendatang. Namun, salah satu pihak yang mewakili penyanyi asal Inggris ini menolak untuk berkomentar.


Dalam pembuatan rilisan terbarunya ini, ia bekerjasama dengan produser-produser top dunia. Nama-nama kawakan seperti Max Martin dan frontman dari One Republik, Ryan Tedder menjadi orang-orang yang terlibat penuh dalam pembuatan karya terbaru wanita berambut blonde tersebut.


Pada tahun 2011 dan 2012 silam. karya yang dikeluarkan Adele terjual laris di pasaran. Bertajuk 21, album ini tercatat terjual 30 kopi di seluruh dunia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(wen/otx)

Rekomendasi
Trending