The Finest Tree Tutup Serial Video Dengan Story of My Life

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

The Finest Tree Tutup Serial Video Dengan Story of My Life The Finest Tree
Kapanlagi.com - Jelang launching single baru mereka, The Finest Tree menutup serial video #TFThangout dengan mengcover Story Of My Life milik One Direction. Untuk menutup serialnya, TFT pun mengusung konsep serta video story yang berbeda.


"Episode 5 ini penutup, dengan konsep berbeda, kita bikin semacam video story gitu,"ngkap Cakka.


"Pilihan jatuh ke lagu tersebut, karena selama dua bulan ini permintaan untuk mengcover Story Of My Life memang sangat banyak. Hampir tiga ribu request," timpal Elang.


Serial video #TFThangout ini oleh duo bersaudara dilakukan untuk memenuhi rikues para Forester (julukan fans TFT). Dua bulan berjalan, kini sudah 5 lagu cover yang mereka upload di channel Youtube mereka seperti Happy (Pharrell Williams) menjadi pembuka, dilanjut Something (The Beatles), Yang Terlupakan (Iwan Fals), Let Her Go (Passenger), Episode 5 ditutup dengan Story Of My Life (One Direction).



Episode ini menceritakan aktivitas The Finest Tree menjelang sebuah pementasan, sejak bangun tidur, perjalanan soundcheck, hingga akhir penampilan. Di sini melibatkan pula seorang Forester yang beruntung mendapatkan all access pass untuk mengikuti aktivitas TFT pada hari itu.


Di akhir video ada sedikit potongan salah satu single terbaru The Finest Tree yang bakal dirilis dalam waktu dekat. Ini lagu hanya untukmu, agar kamu terus mengingatku.... sebuah karya dari Cakka dengan kemasan akustik gitar dan string orkestra.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending