[Video] Brad Pitt Tampil di Konser Bruno Mars

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

[Video] Brad Pitt Tampil di Konser Bruno Mars Bruno Mars
Kapanlagi.com - Ada kejutan besar dalam salah satu pertunjukan Bruno Mars saat tampil di gala penggalangan dana Make It Right. Dia mengajak Brad Pitt ke atas panggung sebelum menyanyikan lagu Sex Machine.


Tak banyak yang tahu bahwa Bruno bakal mengajak aktor tampan ini bakal tampil bersama. Sebelum membawakan lagu klasik dari James Brown, dia meneriakkan nama Brad untuk naik ke atas panggung.


"Mari kita sambut Brad Pitt yang sangat seksi malam ini," teriaknya.


Aktor tampan ini memang terlihat seksi dengan setelan hitamnya. Dia pun mengambil tambourine sembari menari mengikuti lagu. Suasana pun menjadi riuh melihat kejutan yang benar-benar langka. Brad sendiri juga terlihat larut dan tanpa canggung menggerakkan badannya.



Brad bersama Bruno menggelar malam penggalangan dana untuk korban badai Katrina di New Orleans. Acara ini juga dihadiri oleh Sandra Bullock, Jim Gaffigan, serta penampilan dari Kings of Leon.


Selain fokus pada film, Brad Pitt juga senang mendengarkan serta mengamati perkembangan musik. Dia pun sempat memberikan kritik terhadap Justin Bieber yang dinilai memberi pengaruh buruk terhadap remaja.


Brad sempat khawatir sebab putranya, Pax Thien Jolie-Pitt, menggemari Justin Bieber. Dia takut perilaku anaknya bakal mengikuti apa yang dilakukan oleh idolanya. Namun dia punya cara unik untuk memberikan pengertian pada sang anak tentang tingkah laku kontroversial sang bintang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dgs/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending