Terserang Infeksi, Lorde Harus Istirahat Panjang Hingga November!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Terserang Infeksi, Lorde Harus Istirahat Panjang Hingga November! Lorde/JustjaredĀ©
Kapanlagi.com - Sejak menjadi salah satu artis tersukses pada acara bergengsi, Grammy Awards pada bulan Januari lalu, penyanyi fenomenal, Lorde laku keras di pasaran. Ya, jadwal manggung dan berbagai macam undangan show di berbagai negara yang hampir non-stop ia dapatkan.


Akibatnya, ia kini seperti kehabisan bahan bakar dan jatuh sakit. Untuk memperburuk keadaan, jadwal tournya di Australia minggu depan, tepatnya 26 April hingga 2 Mei harus ditunda.


Melalui akun Twitternya, Lorde menuliskan curhatan panjang akan kondisi kesehatannya yang memburuk. Atas hal itu, ia memutuskan untuk beristirahat panjang hingga November nanti.


"Buat kalian yang belum tahu, aku harus menunda showku di Australia karena sebuah infeksi pada dadaku dan kesehatan yang memburuk. Aku merasa sangat sedih mengumumkan hal ini, tapi orang tua dan teamku memaksaku beristirahat setelah melakukan aktifitas non-stop sejak Grammy Januari lalu," tulisnya.


Tweet Lorde mengenai kondisinya/Twitter©Tweet Lorde mengenai kondisinya/Twitter©


"Aku akan kembali dalam kondisi 100% pada tour ini (kemungkinan bulan November). Jadi jangan khawatir, aku hanya butuh waktu untuk beristirahat sebelum kembali beraktifitas di atas panggung lagi. Maaf banget jika aku membuat kalian kecewa, aku harap kalian mengerti," tutupnya.


Semoga cepat sembuh ya Lorde. Selamat beristirahat!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending