Lorde Shock Bisa Jadi Vokalis Nirvana Sang Legenda!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Lorde Shock Bisa Jadi Vokalis Nirvana Sang Legenda! Lorde/JustjaredĀ®
Kapanlagi.com - Kesempatan untuk manggung dengan salah satu band legendaris dunia itu sangatlah langka. Bahkan lebih langka lagi jika itu dilakukan oleh seorang penyanyi yang baru berusia 17 tahun. Itulah alasan mengapa penyanyi asal New Zealand, Lorde, sangatlah fenomenal.


Yap, seperti yang diketahui Lorde turut mengisi acara pada acara pelantikan Nirvana di Hall of Fame, Kamis (10/4) kemarin. Pada kesempatan langka tersebut, ia tampil bareng personel Nirvana yang tersisa, Dave Grohl dan Krist Novoselic untuk membawakan single All Apologies dengan manis.


Lorde covers All Apologies by Nirvana/Youtube©Lorde covers All Apologies by Nirvana/Youtube©


Maka tak ayal jika Lorde yang tergolong masih cukup baru di dunia musik merasa seperti tengah bermimpi. Ia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan mengungkapkan hal itu pada akun resmi Twitternya.


"Aku merasa sangat terhormat dan bahagia untuk dapat merayakan pelantikan Nirvana pada Hall of Fame. Benar-benar rocker yang sejati, selamanya!" tulisnya.
 
Selain Lorde, ada juga penampilan dari tiga wanita rocker lain pada show tersebut (St Vincent, Joan Jett, dan Kim Gordon). Masing-masing menyanyikan sebuah lagu dari Nirvana.



Video by: Scott Lapatine


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending