Ini Alasan Nirvana Pilih Lorde Pada Penampilan di Hall Of Fame!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Alasan Nirvana Pilih Lorde Pada Penampilan di Hall Of Fame! Lorde/Twitter©
Kapanlagi.com - Berbagai reaksi bermunculan atas penampilan panggung personel Nirvana beberapa waktu lalu pada Hall of Fame. Kenapa? Karena mereka mengundang 'hanya' kaum hawa untuk menjadi vokalis dari set penampilan mereka. Terlebih lagi ada nama seperti Lorde, yang bisa dibilang masih sangat baru di industri musik dunia.


Selain Lorde, Nirvana juga reunian dengan mengundang St Vincent dan Kim Gordon untuk melengkapi penampilannya. Beberapa fans mengungkapkan bahwa para gadis itu tidak pantas untuk mengisi posisi vokal Nirvana, namun tak sedikit pula yang memuji. Lalu bagaimana pendapat personel Nirvana sendiri?


"Menurutku, hal ini sedikit pahit dan manis. Di satu sisi kita semua merindukan Kurt Cobain. Tapi saat itu kita juga dilantik masuk dalam Hall of Fame. Aku berbicara dengan Dave Grohl mengenai siapa yang harus jadi vokalis kita nantinya, lalu dia mengusulkan untuk memakai para vokalis wanita. Hal itu akan menjadi sebuah persembahan manis untuk Kurt," ungkap Krist Novoselic, sang bassist, seperti yang diwartakan situs Gigwise.


Dave Grohl & Krist Novoselic/Zimbio®Dave Grohl & Krist Novoselic/Zimbio®


Pada acara tersebut, Courtney Love, mantan istri dari Kurt Cobain juga ikutan datang dan 'berbaikan' dengan Dave dan Krist. Karena seperti yang diketahui, semenjak kematian Kurt, mereka selalu berbeda pendapat dan berakhir dengan permusuhan satu sama lain.


Buat kamu yang belum lihat klip penampilan Lorde di atas panggung Hall of Fame Bareng Nirvana waktu itu, cek pada video di bawah:



Video by: Randi J.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/gtr)

Rekomendasi
Trending