Terpesona Aksinya, Lorde Beri Beribu Pujian Buat CL 2NE1

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Terpesona Aksinya, Lorde Beri Beribu Pujian Buat CL 2NE1 Lorde - CL 2 NE1 © Splashnews.com - © Wild Magazine
Kapanlagi.com - Ajang Mnet Asian Music Award 2015 yang digelar beberapa waktu lalu benar-benar menyuguhkan sebuah tontonan luar biasa. Salah satu penampilan yang tak terlupakan adalah aksi CL 2NE1 saat menyanyikan lagu Hello Bitches.


Bukan hanya pecinta Kpop saja yang heboh dengan penampilan CL. Lorde yang merupakan salah satu penyanyi dunia juga terpukau dengan bintang dari 2NE1 ini.


Bahkan tanpa malu-malu, Lorde menuliskan dua buah pujian untuk CL di akun Twitter miliknya. Salah satu postingan bahkan lengkap dengan sebuah video yang menampilkan aksi CL saat beraksi di panggung MAMA 2015.


Lorde beri pujian buat CL 2NE1 © Twitter.com/lordemusicLorde beri pujian buat CL 2NE1 © Twitter.com/lordemusic


"Aku harap acara penghargaan di barat bisa seperti ini!! Luar biasa buat ditonton," tulis Lorde dalam status Twitter tersebut.


Bukan hanya itu saja, pelantun lagu Royals ini bahkan nggak ragu mengatakan bila ia sampai terobsesi dengan CL. Nggak salah deh bila CL disebut sebagai satu bintang baru di industri hiburan dunia saat ini.


"Terobsesi sama CL, dia sangat sweet, keren, luar biasa dan 100 persen bintang," tulis Lorde dalam salah satu unggahannya yang lain.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending