Lagi, Ed Sheeran Ubah Lagu Rapper Ini Jadi Akustik!

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagi, Ed Sheeran Ubah Lagu Rapper Ini Jadi Akustik! Ed Sheeran @Shutterstock
Kapanlagi.com - Kemampuan bernyanyi Ed Sheeran memang tidak usah diragukan. Dalam banyak kesempatan penyanyi yang telah memiliki dua album ini pun meng-cover beberapa lagu dengan gayanya sendiri.


Kali ini, Sheeran mengubah lagu dari rapper Fetty Wap yang berjudul Trap Queen. Fetty Wap yang bernama asli Willie Maxwell ini memang mulai dikenal sejak single Trap Queen booming.


Ed Sheeran meng-cover lagu tersebut ketika tampil dalam acara Tonight Show With Jimmy Fallon. Sheeran berkolaborasi dengan The Roots untuk memainkan versi akustik dari Trap Queen.


Ed Sheeran Cover lagu Fetty Wap @ShutterstockEd Sheeran Cover lagu Fetty Wap @Shutterstock


Single Trap Queen sendiri menduduki posisi kedua dalam Billboard Hot 100 Chart. Track ini secara mengejutkan telah mendapatkan 68 juta kali play di Soundcloud, serta total 99 juta view di Youtube.


Fetty Wap bisa dibilang masih sebagai pendatang baru di dunia musik. Karirnya baru dimulai pada tahun 2011 kemarin hingga sekarang.


Total Fetty Wap telah merilis dua mixtape, yaitu Up Next di tahun 2014, serta Zoo Style di tahun 2015. Single Trap Queen membawanya dikenal oleh penggemar musik dunia.



Youtube @The Tonight Show Starring Jimmy Fallon


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(all/frs)

Rekomendasi
Trending