Terlambat Datang, Fans One Direction Murka!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Terlambat Datang, Fans One Direction Murka! One Direction ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Directioners memang dikenal sebagai fans yang fanatik dan keras terhadap idolanya. Seperti rasa murka yang Directioners tunjukkan kali ini.


Hanya karena terlambat hadir di Perth, One Direction langsung panen komentar dan pertanyaan dari para penggemarnya. Malah, ada salah satu fans yang memaksa mereka untuk segera tampil lewat kicauan di Twitter.


Amarah Directioners muncul karena mereka gagal menyambut idolanya di bandara. Alhasil, Directioners pun khawatir kalau sang idola berbohong atau memang tidak jadi tampil.


Inilah beberapa komentar keras dari para Directioners ©Twitter.comInilah beberapa komentar keras dari para Directioners ©Twitter.com


One Direction memang dijadwalkan untuk konser di Perth malam ini. Hanya saja, ada dugaan kalau keterlambatan mereka disebabkan karena ada badai tropis Marcia yang melanda Australia.


Bukan cuma kali ini saja Directioners menunjukkan sikap kerasnya. Beberapa hari yang lalu, para fans ini mengancam akan menindak keras sosok perempuan yang diduga sebagai kekasih baru Niall Horan.


Kalau melihat reaksi keras para Directioners kali ini, sepertinya Zayn Malik dan Louis Tomlinson yang berencana untuk liburan di pulau Queensland's Hamilton akan sulit menemukan ketenangan. Nah, kalau kamu sendiri bakal bersikap seperti itu nggak kalau mereka datang ke Indonesia?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(wat/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending