Terlalu 'Banyak Minta Maaf', Ada Apa Dengan Ello?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Terlalu 'Banyak Minta Maaf', Ada Apa Dengan Ello? Ello ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Terakhir mengeluarkan album pada 2012, tahun ini Marcello Tahitoe atau biasa disapa Ello akan kembali mengeluarkan album barunya. Album keempatnya ini rencananya akan rilis pada bulan April mendatang. Tapi, single andalannya Sorry Abis sudah rilis pada Desember lalu.


“Gue sekarang lagi ngeluarin single solo baru judulnya Sorry Abis dan memang single itu lumayan lagi menyita waktu gue untuk promo. Lagunya sih santai ya tentang bagaimana lo udah abis segala macam buat pacar lo, abis waktu, abis tenaga lo, abis cinta lo dan pernyataan Sorry Abis ini tuh kayak sorry banget nih gue harus cabut dari hidup lo, gue udah nggak kuat lagi,” cerita Ello mengenai single terbarunya.


Saat disinggung apakah itu pengalaman pribadi. Ello tidak menampik, namun tidak hanya dirinya yang pernah merasakan hal tersebut, banyak orang lain yang juga merasakan hal serupa.


Terkesan ngawur, tapi gaya Ello dalam bermusik lebih asyik kali ini ©KapanLagi.com/Budy SantosoTerkesan ngawur, tapi gaya Ello dalam bermusik lebih asyik kali ini ©KapanLagi.com/Budy Santoso


“Tapi gue rasa nggak gue doang. Lo nggak bisa masuk ke dunia cewek yang misalnya gue santai gue doyannya begini, sementara dia kantoran kan banyak tuh. Cowok mau gaya slengean tapi disuruh aduh kamu rapih dong. Abis semua uang, abis semua waktu. Abis semuanya dan akhirnya dia bilang, sorry, abis gue nggak bisa lagi nih. Nggak ilfeel sih tapi lebih bikin gue ya udah lah,” kata pelantun Gak Kayak Mantanmu ini.


“Di single ini gue merasa jadi diri gue sendiri. Ngerjainnya juga cepat banget. Kreatifnya nggak capek, nggak pakai mikir. Sampai akhirnya apa ya namanya menyenangkan dan gue banget,” ungkap Ello saat ditemui di rumahnya Jagakarsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Memang kalau melihat tema pada single kali ini, terkesan kalau Ello lebih blak-blakan dalam lagunya. Meski sudah jadi sosok yang bebas dan berbeda dari sebelumnya, kita tunggu saja rilisnya album baru Ello pada bulan April mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending