Diana Nasution Ingin Ello Punya Album Rohani

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Diana Nasution Ingin Ello Punya Album Rohani Ello
Kapanlagi.com - Selain ingin memiliki cucu, Diana Nasution juga punya keinginan lain kepada anak-anaknya. Diakui Marcello Tahitoe (Ello), almarhum Mamanya ingin sekali anak-anaknya terus berkarir di industri musik Indonesia.

Tak sekedar mengeluarkan lagu-lagu yang laris di pasaran. Diana ingin anak-anaknya memiliki sebuah album yang di dalamnnya berisi lagu-lagu rohani.


Dia minta saya punya album rohani, semangat berkarir dan ingat Tuhan.
Ello



"Dia minta saya punya album rohani, semangat berkarir dan ingat Tuhan," ujar Ello saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (6/10).


Akankah Ello Turuti Pesan Mamanya?/@Foto: kapanlagi.com®/AgusAkankah Ello Turuti Pesan Mamanya?/@Foto: kapanlagi.com®/Agus


Ello memang dikenal sebagai salah salah satu anak yang sangat dekat dengan mamahnya. Banyak teladan yang diambil Ello dari mamahnya. Salah satunya, meskipun sudah lama vakum dari industri musik Indonesia, nama Diana selalu dikenang oleh teman-teman seperjuangannya.

"Mama baik banget, dia care bisa lebih care dari diri sendiri. Pas di rumah duka banyak orang yang sayang sama dia, mencintai keluarga dan temannya. Pelajarannya saya enggak perlu setenar Mama, tapi pingin punya hati seperti Mama. Mama itu sangat tenar pada zamannya," paparnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/faj)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending