Delon dan Kawan-Kawan Rilis Album Natal 'Persembahan Bagi-Mu'

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Delon dan Kawan-Kawan Rilis Album Natal 'Persembahan Bagi-Mu' Delon Foto: Busan
Kapanlagi.com - Jelang datangnya hari raya Natal 2013, para penyanyi Indonesia yang terdiri dari berbagai label kembali mengeluarkan album religi. Yang berbeda pada tahun ini, Delon dan Citra Scholastika ikut memeriahkan album bertajuk Persembahan Bagi-Mu itu.


"Sebenarnya sih sama, sekarang Persembahan Bagi-mu ini artisnya lebih banyak saja dari yang kemarin, kemarin Delon belum masuk sama Citra, tambah seru aja," ujar Antonius Prihanto, Managing Director Swara Sangkar Emas di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/12).


Membawakan lagu berjudul Follow You, Delon sangat menyambut baik ajakan untuk terlibat dalam album tersebut. "Memang ini layanan kepada tuhan, apa lagi aku terbentuk dari paduan suara kan. Aku diajak bersama KFC ya kenapa nggak?" Kata Delon.


Delon dan Citra Scholastika/@Foto: KapanLagi.com®/BusanDelon dan Citra Scholastika/@Foto: KapanLagi.com®/Busan


Selain Delon dan Citra, nama-nama penyanyi besar Indonesia seperti Mike Mohede, Ello, Judika, Novita Dewi, Angel Pieters, Sammy Simorangkir, Regina dan Vania Larissa turut menyumbangkan suara mereka dalam album yang berisi 12 lagu itu.


"Harapannya ini bisa menjadi berkah bagi semua orang. semoga banyak orang yang taubat lah. semoga laku juga," tutup Antonius.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending