Terjerat Kasus Ganja, One Direction Dicekal Tampil di Filipina?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Terjerat Kasus Ganja, One Direction Dicekal Tampil di Filipina? One Direction/Shutterstock©
Kapanlagi.com - One Direction tengah diterpa badai hujatan atas kejadian kontroversial yang menimpa mereka beberapa waktu lalu. Buat kamu yang ketinggalan beritanya, Zayn Malik tertangkap kamera ketika menghisap ganja. Parahnya, yang mengambil rekaman itu adalah rekannya sendiri, Louis Tomlinson.


Nah, insiden yang cukup fatal itu akhirnya berdampak cukup parah. One Direction yang tahun depan akan berkunjung ke beberapa negara Asia untuk rangkaian tur Where We Are, bisa jadi jadi gagal, terutama di Filipina.


Seorang pastur katolik terkemuka menolak keras kedatangan sang boyband fenomenal itu di Filipina. Menurutnya, aksi liar One Direction bisa-bisa memberi pengaruh buruk untuk muda-mudi Filipina.


Zayn Malik jadi nakal dan liar?/KapanLagi®Zayn Malik jadi nakal dan liar?/KapanLagi®


"Jangan membuat generasi muda kita terpengaruh hal buruk. Kenapa kita harus mendatangkan contoh buruk yang bisa meracuni publik? Negara kita ini sudah tercemar. Para orang tua harusnya menghentikan anak-anak mereka untuk membeli tiket konser mahal dari para penghisap ganja," ungkap Fr. Conegunda Garganta, seperti yang dilansir situs Billboard.


Tiket konser One Direction memang sudah bisa dibeli walaupun acaranya sendiri masih berlangsung setahun lagi. Band asal Inggris tersebut rencananya akan mengunjungi Filipina pada bulan Maret 2015 mendatang.


Kabar ini tentunya cukup meresahkan para Directioners yang sudah tak sabar menantikan idolanya itu. Nah, apakah aksi mereka bakalan mendapat kecaman dari pihak Indonesia juga?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/gtr)

Rekomendasi
Trending