Apa Pendapat Simon Cowell Tentang Kasus Ganja One Direction?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Apa Pendapat Simon Cowell Tentang Kasus Ganja One Direction? Simon Cowell/Shutterstock©
Kapanlagi.com - One Direction baru saja diterpa badai kritik dan hujatan setelah video yang kontroversial muncul di dunia maya. Pada klip itu, Zayn Malik direkam oleh rekannya sendiri, Louis Tomlinson, tengah menghisap ganja di Peru.


Tak ayal berbagai macam tudingan miring diberikan pada boyband fenomenal yang jadi panutan para muda-mudi tersebut. Nah, bagaimana pendapat Simon Cowell selaku pembentuk One Direction mengenai insiden kontroversial ini?


Ternyata, pria yang dikenal bermulut pedas ini membela anak-anak didiknya. Menurutnya One Direction tidak pernah berubah dan mereka sangatlah respect kepada fans.


One Direction dibela 'bapak'-nya/KapanLagi®One Direction dibela 'bapak'-nya/KapanLagi®


"Aku cuma bisa bilang bahwa mereka adalah anak-anak paling ulet yang pernah bekerja denganku. Mereka masih belum berubah, tetap hormat dan santun pada fans. Terlebih lagi, One Direction adalah ekspor dari Inggris yang sangat fenomenal, sangat menyenangkan bisa bekerja bersama mereka," ungkap juri X Factor Amerika itu, seperti yang dilansir situs DigitalSpy.


"Aku telah bekerja dengan bermacam-macam artis yang sering kehilangan rasa hormatnya kepada fans. Tapi aku yakin One Direction tak pernah seperti itu. Masalah video itu sendiri, aku tak mau berkomentar. Ini adalah masalah pribadi," lanjutnya.


Beberapa saat lalu, salah satu personel One Direction lain sempat meminta maaf ke publik atas kejadian itu. Pernyataannya tersebut sempat membuat emosi para penggemar meledak, dia adalah...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/gtr)

Rekomendasi
Trending