Tepis Isu Bubar, Ini Kata Rangga Smash

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Tepis Isu Bubar, Ini Kata Rangga Smash Smash © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banyak yang menyangka bahwa boyband yang satu ini telah bubar. Namun mereka telah beberapa kali memberikan klarifikasi bahwa para personel Smash memang sedang sama-sama sibuk.


Mereka memang tidak bubar, Smash malah baru saja mendapatkan penghargaan di SCTV Music Awards yang digelar di Studio Emtek City, Daan Mogot, pada hari Rabu (6/5) lalu. Namun malam itu, hanya Rangga saja yang datang.


Menurutnya, para personel Smash sedang sibuk dengan urusan masing-masing sehingga tak dapat hadir. "Aku sudah kasih tahu. Ada yang nonton streaming. Rafael heboh pas kita menang," ujarnya.


Smash © KapanLagi.comSmash © KapanLagi.com


Bicara soal isu bubar, apakah Rangga juga berusaha menepisnya seperti teman-temannya yang lain? "Iyalah. Semua orang nanya yang orang awam, Smash ada gak sih. Kita masih ada dan gak akan pernah bubar," kata Rangga.


"Kita 4 tahun bareng-bareng, rasa bosen bareng-bareng pasti ada, ingin ada inovasi lain, jadi kerjanya individu masing-masing," ujarnya menjelaskan. "Gak dipungkiri dengan banyaknya kerjaan kita biar profesional, jadi ngejalanin saja," lanjutnya.


Rangga menjelaskan, bahwa selama 5 tahun bersama, mereka dapat banyak pelajaran. "Kita pernah ada program sendiri, sempet akting, jadi kenapa gak kita coba untuk terusin apa yang dikasih," tuturnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending