Telat Satu Jam, Madonna Justru 'Semprot' Penonton

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Telat Satu Jam, Madonna Justru 'Semprot' Penonton Madonna © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kapasitas Madonna sebagai salah satu diva dunia sudah tak perlu diragukan lagi. Pelantun lagu Ghosttown ini bahkan disebut sebagai Queen of Pop di industri musik internasional. Sayangnya, nama besar itu tak Madonna bebas dari bulan-bulanan fans.


Madonna menjadi sasaran kekesalan fans setelah datang terlambat saat tampil di Manchester Arena, Inggris. Tak tanggung-tanggung, penyanyi 57 tahun itu harus membuat para penggemarnya menunggu selama satu jam!


Alhasil sorak-sorai penonton yang merupakan wujud kekecewaan mereka pun terdengar jelas saat Madonna naik ke atas panggung. Bukannya meminta maaf, Madonna justru balik 'menyemprot' para penonton yang datang ke venue.


Madonna jadi bulan-bulanan penonton karena datang terlambat © Splashnews.comMadonna jadi bulan-bulanan penonton karena datang terlambat © Splashnews.com


"By the way, aku sama sekali nggak suka datang terlambat dan buat kamu semua yang tetap protes sama hal itu, tutup mulutmu," ujar Madonna saat berada di atas panggung.


Keterlambatan Madonna buat naik ke atas panggung kemarin ternyata disebabkan karena masalah teknis. Video konser yang sebelumnya sudah dipersiapkan mendadak rusak saat Madonna hendak melakukan checksound.


"Video buat konserku rusak saat aku datang checksound. Back up file-nya corrupt. Kami nggak punya pilihan lain selain nge-reboot dan berdoa buat hasil yang lebih baik," tutup Madonna seperti yang dilansir dari Digital Spy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending