Siapa Sumber Inspirasi Adele Saat Garap Album '25'?

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Siapa Sumber Inspirasi Adele Saat Garap Album '25'? Adele © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sekian lama vakum dari dunia musik, Adele tiba-tiba muncul dengan single terbarunya yang bertajuk Hello. Mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa, video klipnya bahkan sudah ditonton lebih dari 245 juta kali hanya dalam waktu 2 minggu.


Tentu ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi penyanyi cantik asal Inggris itu. Memutuskan untuk comeback, Adele tak datang dengan tangan kosong. Selain Hello, rupanya ia juga segera merilis album baru, 25.


Yup, melihat kesuksesan single Hello, banyak pihak yang menduga jika album 25 ini akan membawa dampak yang begitu luar biasa. Kalau sudah begitu, siapa sih sebenarnya sumber inspirasi Adele saat menggarap album barunya?


Madonna jadi sumber inspirasi Adele di album 25 © Splashnews.comMadonna jadi sumber inspirasi Adele di album 25 © Splashnews.com


Seperti yang dilansir Digital Spy, ternyata sosok yang menginspirasi Adele adalah The Queen of Pop, Madonna. Pengakuan ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone.


"Kalian tahu apa yang paling keren dari albumku kali ini? Itu adalah (terinspirasi dari) Madonna usai melahirkan anak pertamanya, dan bagiku itu adalah karya terbaiknya. Setelah aku punya anak, aku benar-benar tak tahu harus bagaimana. Aku hanya menjauh dan tak bisa menemukan inspirasi baru. Hingga pada akhirnya aku teringat akan Ray of Light," ungkapnya.


Bagi Adele, pesan yang ada dalam lagu Ray of Light benar-benar sukses membangkitkan semangatnya. Tak hanya itu saja, ia bahkan semakin percaya diri saat mendengarkan alunan musik, hingga lirik indah yang keluar dari mulut Madonna.


Well, album 25 ini sendiri kabarnya akan dirilis pada tanggal 20 November mendatang. Hanya dalam hitungan hari, para fans akan kembali dibuat takjub dan jatuh hati dengan suara dan karya-karya indahnya. Nggak sabar banget ya? ;)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending