Yuk Simak Teaser Seru Pharrell Williams dan Daft Punk!

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Yuk Simak Teaser Seru Pharrell Williams dan Daft Punk! Pharrell Williams dan Daft Punk @fameflynet
Kapanlagi.com - Banyak sekali kejutan yang diberikan oleh Pharrel Williams dalam mempromosikan album terbarunya, GIRL. Sebelumnya ia menjadwalkan untuk merilis single Happy pada November mendatang, eh baru-baru ini pelantun Blurred Lines malah meng-upload teaser video klip terbarunya di kanal You Tube.


Pharrell Williams @fameflynetPharrell Williams @fameflynet


Video teaser tersebut diunggah pada Jumat 3 Oktober kemarin, yang menampilkan kolaborasinya dengan Daft Punk. Lagu kolaborasinya tersebut berjudul Gust Of Wind yang juga terdapat dalam album GIRL.


Video berdurasi 26 detik tersebut dibuka dengan suasana pepohonan di sebuah lereng perbukitan. Kemudian angle gambar beralih ke bawah menampilkan sosok Pharrel Williams dari belakang melangkah maju mendekati dua buah batu besar berbentuk helm personel Daft Punk.



Teaser video dari Gust of Wind ini di-direct oleh Edgar Wright, yang merupakan seorang pemenang Grammy sebanyak dua kali. Tentunya, kalian para fans dari Pharrell dan Daft Punk begitu tidak sabar untuk menyimak versi lengkap dari video ini, yup kita tunggu saja tanggal mainnya.


Daft Punk @ShutterstockDaft Punk @Shutterstock


GIRL adalah album ke dua dari rapper Amerika ini, yang sebelumnya ia telah merilis debut albumnya, IN MY MIND pada 2006 silam. Selain Daft Punk, dalam album terbarunya ini Pharrell juga mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi di beberapa lagu, seperti Justin Timberlake, Nicki Minaj dan Alicia Keys.


Sejak dirilis pada Maret kemarin, album ini ternyata mendapat tanggapan yang positif dari berbagi pengamat musik dunia. Selain itu, single Happy juga sempat menjadi pengisi soundtrack di film DESPICABLE ME 2.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/fnd)

Rekomendasi
Trending