Gwen Stefani: Candaan Adam Levine & Blake Shelton Jorok!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Gwen Stefani: Candaan Adam Levine & Blake Shelton Jorok! Gwen Stefani @foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Formasi baru coach The Voice tahun ini terdiri dari tiga pria dan satu wanita. Mereka adalah Pharrell Williams, Blake Shelton, Adam Levine dan Gwen Stefani. Sebagai satu-satunya wanita, seperti apa perasaan Gwen?


Ternyata vokalis No Doubt ini sama sekali tak mempermasalahkannya. Ia justru mengaku nyaman dan bersemangat menjalani perannya di ajang adu bakat ini.


"Setelah syuting hari pertama, wajah dan kepalaku benar-benar sakit karena aku tersenyum dan tertawa begitu sering dan begitu keras dalam satu hari. Aku belum pernah tertawa sekeras dan sebanyak itu dalam hidupku," kata Gwen saat diwawancarai oleh AXN.


Coach The Voice @foto: AXNCoach The Voice @foto: AXN


"Aku berulang-ulang kali menoleh ke Blake dan bilang, 'I love this show', karena benar-benar menyenangkan," tambah ibu tiga anak ini.


Gwen merasa ada chemistry yang kuat di antara para coach. Bahkan istri Gavin Rosdale ini mengaku apa yang ditonton pemirsa hanyalah cuplikan atau potongan yang sudah diedit.  "Kalau aku dapat versi asli yang jorok dan kasar, seperti obrolan cowok di ruang loker. Parah banget," tuturnya.


Di sepanjang hidupnya, Gwen sudah terbiasa menjadi dikelilingi para pria. Bahkan di No Doubt, ia adalah satu-satunya personel wanita. Tapi tetap saja ia merasa kondisinya kali ini beda..


"Dua orang ini benar-benar membawaku ke pengalaman yang berbeda, benar-benar seru," sambungnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(axn/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending