Taylor Swift Segera Menjadi Mentor Para Penyanyi Muda

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Taylor Swift Segera Menjadi Mentor Para Penyanyi Muda Taylor Swift ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Untuk kamu para penggemar AMERICAN IDOL, sebentar lagi kamu mungkin tidak akan melihat sosok juri seperti Randy Jackson. Baru kemarin, pihak label Taylor Swift membuat pernyataan mencengangkan.


Ya, dengan raihan Taylor sekarang, pelantun Blank Space ini akan menjadi sosok juri baru AMERICAN IDOL. Menurut pihak label, Taylor akan bergabung bersama Scott Barchetta sebagai mentor di ajang pencarian bakat tersebut.


Menurut FOX, level dan kualitas para mentor harus dinaikkan. Semakin berkembangnya dunia musik sekarang, ini juga yang menjadi alasan bagi Scott Barchetta untuk masuk sebagai mentor di AMERICAN IDOL.


Taylor Swift ©FameflynetTaylor Swift ©Fameflynet


"Cuma satu alasan mengapa aku melakukan hal seperti ini. AMERICAN IDOL terbukti selalu mencetak banyak superstar," ungkap Scott Barchetta.


Sebenarnya hubungan Scott dan Taylor sudah dimulai sejak lama. Sebelum mantan Harry Styles ini sukses jadi seorang musisi country, Scott menjadi satu-satunya sosok yang menemukan dan mengolah bakat terpendam Taylor Swift.


Diakui sang pembuat acara, Simon Fuller, kualitas jebolan ajang pencarian bakat ini memang harus ditingkatkan. Ini dikarenakan tuntutan dan kerasnya persaingan di industri musik saat ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending