Penghargaan Lagi, Taylor Swift Memang Artis Fenomenal Tahun Ini!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Penghargaan Lagi, Taylor Swift Memang Artis Fenomenal Tahun Ini! Taylor Swift ©Splash
Kapanlagi.com - Dominasi Taylor Swift di dunia musik memang belum berhenti. Sekali lagi, dia membuktikan dirinya adalah artis paling fenomenal tahun ini.


Setelah meraih berbagai macam penghargaan, kali ini album baru Taylor Swift masuk dalam daftar album terbaik tahun 2014. Nggak main-main, pencapaiannya kali ini datang dari raksasa majalah musik terbesar di dunia, Rolling Stone.


Album 1989 milik Taylor Swift berhasil menempati posisi terakhir dari sepuluh besar album terbaik tahun ini. Walaupun Rolling Stone belum merilis secara resmi daftar album terbaik tersebut, tapi nama Taylor Swift sudah dipastikan masuk dalam jajaran tersebut.


Taylor Swift ©SplashTaylor Swift ©Splash


Raksasa media cetak terbesar itu juga menjelaskan alasannya dalam pemilihan album Taylor Swift yang belum genap rilis sebulan. "America's Sweetheart sukses menciptakan lagu-lagu pop yang sempurna sejak pertama kali dia tiba di New York," ungkap salah satu petinggi majalah itu.


Bahkan kabarnya, Taylor Swift menjadi wanita kedua yang berada di daftar album terbaik tahun ini. Jauh di bawah album kontroversi U2, SONGS OF INNOCENCE, Taylor Swift berada 4 nomor di bawah album Charli XCX yang belum rilis.


Dengan pencapaian 1989 yang debutnya belum genap sebulan, penghargaan ini menjadi bukti kalau Taylor Swift memang tidak salah meninggalkan musik country dan menarik seluruh jasa layanan streaming albumnya. Benar-benar fenomenal.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending