Alamak, Selena Gomez Ternyata Masih Kepikiran Justin Bieber!

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Alamak, Selena Gomez Ternyata Masih Kepikiran Justin Bieber! Selena Gomez @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kisah asmara antara Selena Gomez dan Justin Bieber boleh saja berakhir. Namun dua nama beken Hollywood itu masih sering dikabarkan menyimpan perasaan satu sama lain.


Hal itu akan semakin terbukti dari lagu terbaru yang kini tengah dipersiapkan oleh Selena Gomez. Lagu tersebut ternyata terinspirasi dari sosok mantan kekasihnya, Justin Bieber.


Bukan hanya kabar burung saja. Kabar jika lagu terbaru nanti memang terinspirasi dari sosok Justin Bieber diungkapkan langsung oleh guru vokal Selena Gomez, Stevie Mackey.


Justin Bieber @foto: © Splashnews.comJustin Bieber @foto: © Splashnews.com


"Dia (Selena Gomez) tidak menyebut Justin Bieber secara langsung. Namun, satu yang bisa disimpulkan jika Selena akan bernyanyi tentang dia (Justin Bieber). Kebanyakan artis bernyanyi tentang hubungan mereka saat ini atau tentang masa lalu dalam musik mereka," ujar Stevie Mackey seperti yang dilansir oleh HollywoodLife.com.


Selena Gomez sendiri kini memang tengah disibukkan dengan penggarapan lagu baru. Penyanyi yang juga pernah digosipkan dengan Zedd itu menggandeng beberapa nama untuk karya terbarunya nanti.


Salah satu nama yang akan menjadi bagian dari lagu terbaru itu adalah seorang penulis lagu, Justin Tranter. Well, akan seperti apa ya kira-kira curhatan Selena Gomez tentang Justin Bieber di lagu barunya nanti?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending