Taylor Swift Belikan Tiket Penggemarnya Yang Kecewa, Kok Bisa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Taylor Swift Belikan Tiket Penggemarnya Yang Kecewa, Kok Bisa? Taylor Swift @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift memang sukses menghebohkan Hyde Park ketika menggelar sebuah konser di UK beberapa hari yang lalu. Namun ternyata ada satu orang yang sungguh merasakan kekecewaan mendalam, dia adalah Stephanie Be.


Bukan kecewa karena aksi Taylor Swift kurang greget, Stephanie Be justru sakit hati berat karena tak bisa menonton penampilan idolanya. Hal itu disebabkan penerbangan yang membawanya dari Amsterdam ke Heathrow dibatalkan.


Tentu saja, rencananya untuk menonton aksi Taylor Swift hancur berantakan. Stephanie Be yang ternyata seorang DJ dari Afrika Selatan ini hanya kebagian tiga lagu akhir dalam konser tersebut.


Taylor Swift @foto: © Splashnews.comTaylor Swift @foto: © Splashnews.com


Merasa sangat hancur dan kecewa, Stephanie Be pun menuliskan perasaannya melalui Twitter. Tanpa disangka, curhatan ini ternyata memancing perhatian sang idola. Yap, Taylor Swift membalas status Twitter itu dan memberikan sebuah janji manis.


"Aku sungguh menyesal bila kamu melewatkannya (konser Hyde Park) tetapi jika kamu bisa pergi ke Dublin, aku akan membelikanmu tiket! Ikut sedih dengan perjalanan buruk itu," tulis Taylor Swift dalam akun Twitternya.


Taylor Swift selama ini memang dikenal sangat dekat dengan idolanya. Beberapa waktu lalu, pelantun lagu Bad Blood ini pernah menyumbang cek berisi uang sekitar 26 juta rupiah untuk membantu biaya sekolah salah satu penggemarnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(tel/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending