Kerap Aduhai, Katy Perry Cewek Dengan Bayaran Termahal?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kerap Aduhai, Katy Perry Cewek Dengan Bayaran Termahal? Katy Perry © FameFlynet
Kapanlagi.com - Taylor Swift dan Calvin Harris bisa jadi pasangan selebriti dengan bayaran tertinggi, tapi saingan Katy Perry saingannya kalahkan dia dalam catatan rekor individu. Karena tampilannya yang selalu aduhai di panggung, Katy Perry jadi penyanyi cewek dengan bayaran termahal di dunia versi Forbes dalam tahun ini.


Penyanyi ini menjadi cover majalah ini dan juga masuk dalam 3 rangking teratas dengan pendapatan US$ 135 juta dalam setahun atau sekitar Rp. 1.8 triliun. Rangkaian konser Prismatic World Tour adalah sumber dari pundi-pundi tersebut.


"Aku bangga di posisiku seperti seorang bos, sebagai orang yang menjalankan perusahaanku," kata Katy pada Forbes. "Aku seorang wiraswasta...Jujur, aku tak mau jauh dari ini," tambahnya.


Katy Perry jadi cewek dengan bayaran termahal sedunia versi forbes ©fameflynetKaty Perry jadi cewek dengan bayaran termahal sedunia versi forbes ©fameflynet


Persis di bawah Katy pada nomor empat ada 4 sekawan One Direction. Boyband Inggris ini mengumpulkan US$ 130 juta atau Rp 1.7 triliun.


Taylor Swift berada di urutan delapan dengan pemasukan US$ 80 juta atau Rp. 1,06 triliun. Sedangkan Calvin Harris menempati urutan 17 dengan US$ 66 juta atau Rp. 879 miliar. Jika digabungkan keduanya menjadi pasangan selebriti termahal yang akhirnya mengalahkan Beyonce dan Jay Z serta Blake Shelton dan Miranda Lambert.


Musisi lain yang masuk dalam Top 100 dengan bayaran terbanyak tahun ini adalah Justin Timberlake di urutan 19, Lady Gaga di nomor 25 dan Ed Sheeran di nomor 27.


Petinju Floyd Mayweather menjadi orang dengan pendapatan terbesar setelah pertarungan akbar sejagat abad ini dengan raihan US$ 300 juta dollar atau hampir Rp. 4 triliun. Sedangkan seteru abadinya, Manny Pacman Pacquiao duduk di posisi kedua dengan US$ 160juta atau sekitar Rp. 2.1 triliun.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/otx)

Rekomendasi
Trending